Muhamad Anik

CEO Founder Lapakanik

Muhamad Anik

CEO Founder Lapakanik
Lahir di Indramayu 09-Juli-1997. menjadi seseorang yang memiliki prinsip bisa kontribusi menghidupkan agama Islam adalah keinginan sejak kecil. Sejak memutuskan untuk melanjutkan Pendidikan kuliah di UNISNU JEPARA, salah satu bisnispun tercipta yaitu Produksi Alat Musik Tradisional Rebana Hadroh Jepara. Harapan saya, dengan memilih bisnis ini, saya bisa ikut berdakwah menyediakan alat musik rebana untuk group hadroh dan dapat memudahkan Majelis Ta’lim dalam berdakwah melalui lantunan-lantunan sholawat.

Ujang Arifin

Wakil Direktur

Ujang Arifin

Wakil Direktur
Lahir di Indramayu 18 Desember 1997. Menempuh berbagai macam alur kehidupan dari pendidikan formal pesantren hingga dunia pekerjaan. Pernah bekerja di salah satu proyek kontruksi Cikarang Jawa Barat membuat saya merasa bangga karena bisa memberikan manfaat untuk perusahaan yang saya ikuti saat itu. Bekerja kurang lebih selama 2 Tahun, akhirnya saya memutuskan untuk mulai membangun karier saya dalam bidang bisnis dan terciptalah <strong>Lapakanik Multiguna Nusantara</strong> sebagai sarana melakukan dakwah bersama sahabat saya yaitu Mas Muhamad Anik. Harapan saya, dengan niat mulia ini saya dapat terus kontribusi ke agama saya untuk menghidupkan majelis sholawat khususnya di Nusantara. Saya juga akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk diri saya, keluarga, kerabat dan saudara yang mengenal saya.

Tsalits Nabilla

Desainer Lapakanik

Tsalits Nabilla

Desainer Lapakanik
Memiliki minat tinggi dalam bidang desainer seperti Photo dan Video. Alhamdulillah sampai sekarang saya sudah bisa menguasai beberapa tools penunjang editing seperti Coreldraw, Photoshop, After Effect, Ai Illustrator dan tools lainnya. Harapan saya semoga kemampuan saya ini bisa membantu perkembangan Perusahaan Lapakanik Multiguna Nusantara.

Maulana Yusup

Programmer Lapakanik

Maulana Yusup

Programmer Lapakanik
Memiliki hoby dalam dunia web programming menjadi kebanggan tersendiri buat saya. Sejak Sekolah Menengah Kejeruan dengan jurusan RPL, saya terus mengembangkan keahlian saya dalam dunia web development. Saat ini alhamdulillah saya mendapat kesempatan membantu Perusahaan Lapakanik Multiguna Nusantara dari sisi pengembangan website. Sama seperti tim Lapakanik yang lain, saya ngga mau hanya berperan sebagai web programmer. Saya juga ingin ikut andil dalam penyebaran dakwah melalui sholawat walaupun kecil. Seluruh kemampuan saya akan saya optimalkan demi pertumbuhan Perusahaan Lapakanik menjadi lebih baik.

Thoifur Totok

Manajer Produksi

Thoifur Totok

Manajer Produksi
Memiliki keahlian yang sudah saya kerjakan sejak masa muda saya yaitu Finishing Product. Pengalaman berharga saya ialah dapat membantu Finishing produk Furniture Jepara. Sekarang saya berkomitmen membantu Lapakanik dengan hasil finishing alat hadroh terbaik. Selain finishing, beberapa tugas saya yang lain yaitu pemilihan bahan baku dasar alat rebana hadroh seperti kayu, kulit, aksesoris hingga cat finishing. Tentunya semuanya menggunakan prosedur Lapakanik dengan mengutamakan kualitas terbaik sehingga seluruh produk yang dihasilkan benar-benar maksimal.